-->
Humas

TINDAK LANJUT JIKA UKG SELESAI, KEMENDIKBUD AKAN MEMBERIKAN PELATIHAN KEPADA PARA GURU

Assalamu'alaikum wr.wb,Selamat sore sahabat kukar. Infodisdikkukar mau berbagi informasi kepada teman-teman semua. Bagi yang sedang mengerjakan PUPNS atau yang baru selesai mengikuti UKG atau ada juga yang sudah siap-siap pulang ke rumah walaupun belum waktunya pulang.. :) Jangan lupa menyempatkan membaca berita terbaru dari infodisdikkukar.

Informasi kali ini mengenai Tindak Lanjut Jika UKG Selesai, Kemendikbud Akan Memberikan Pelatihan Kepada Para Guru.Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswesan mengatakan, hasil pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 akan menjadi cermin bagi guru. Sebab dari hasil tersebut guru akan terus belajar.

Pak Anies menyebutkan, setelah melihat hasil, pemerintah akan memberikan pelatihan kepada para guru sesuai dengan hasil yang dicapai pada UKG. Maka tiap guru akan mendapat pelatihan yang berbeda. Ada pun pelatihan yang akan dilakukan pemerintah meliputi; pelatihan kelas jauh, face to face, diskusi kelompok, dan bimbingan individu.

Tentunya Setiap guru juga akan diberikan pelatihan yang berbeda agar kita bisa tahu kekurangan yang harus diperbaiki," kata Anies ketika meninjau pelaksanaan UKG 2015 hari pertama untuk wilayah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta di SMPN 19 Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (10/11).

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !