-->
Humas

Informasi PLPG di Universitas Mulawarman

Berikut ini jadwal pelaksanaan PLPG Universitas Mulawarman untuk semua bidang studi. bahwa pelaksanaan PLPG Unmul sudah selesai dilaksanakan dalam tiga tahap berikut:
  1. Tahap I tanggal 28 Mei sd 6 Juni 2012, sebanyak 18 rombel guru kelas SD dari Kukar dan Kubar.
  2. Tahap II tanggal 8 sd 17 Juni 2012, sebanyak 17 rombel guru kelas SD dari Kabupaten Paser, Penajam Paser Utara, Bontang, dan Kutai Timur.
  3. Tahap III tanggal 19 sd 28 Juni 2012, sebanyak 21 rombel, terdiri dari guru kelas SD Samarinda, guru kelas SD Balikpapan, Penjaskes Samarinda, IPS Samarinda, dan Bahasa Inggris Balikpapan dan Bontang (digabung).
Sebagai informasi tambahan, bersama ini kami lampirkan juga daftar rombel tahap IV yang akan dilaksanakan di Samarinda pada 19 sd 28 Juni 2012.   Panitia hanya menyiapkan tempat untuk pelatihan di kampus Unmul.  Transportasi datang-pulang, transport lokal, akomodasi dan konsumsi selama pelatihan ditanggung sendiri oleh peserta.

Untuk antisipasi keperluan di lapangan, peserta PLPG diharapkan membawa perangkat pembelajaran berupa: dokumen SK-KD, silabus, RPP, bahan ajar, buku teks, pas foto warna 4x6 dan alat tulis misalnya laptop untuk mendukung kelancaran kerja. Tahap pembukaan peserta diwajibkan berpakaian hitam putih dan untuk selanjutnya berpakaian bebas-pantas.

Atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih. Jika ada hal yang belum jelas atau perlu ditanyakan,  mohon bisa menghubungi bagian yang terkait,terima kasih.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !